0812-1517-0500 vyntech@yahoo.com

Deskripsi

Pada saat ini masih dirasakan dampak globalisasi di dalam kehidupan kita. Banyak orang mengalami kegagalan karena kurangnya kemampuan untuk menyesuaikan diri. Sebagaimana diketahui untuk dapat sukses di dalam era persaingan yang semakin ketat adalah penguasaan kompetensi untuk bersaing. Salah satu kompetensi tersebut adalah kemampuan untuk melakukan lobby di dalam berhadapan dengan pihak supplier, vendor, atau pemasok bahkan dengan kompetitor sekalipun demi mencapai visi organisasi/ perusahaan guna meningkatkan pertumbuhan berkesinambungan.

Untuk dapat menguasai kompetensi tersebut kami menawarkan Program Pelatihan Art Of Lobbying yang sangat dibutuhkan di dalam dunia pekerjaan. Dengan kemampuan tersebut para pimpinan maupun staf akan lebih mampu mengembangkan organisasi/ perusahaan bahkan menjadi organisasi/ perusahaan berkelas dunia.

 

Tujuan

  1. Memberikan pemahaman dan keterampilan kepada para peserta pelatihan mengenai pentingnya kemampuan melakukan lobby yang diperlukan untuk menjalankan bisnis guna menunjang pertumbuhan organisasi/perusahaan di masa depan.
  2. Membantu memecahkan masalah-masalah strategis yang ditimbulkan oleh perubahan lingkungan di bisnis, khususnya yang berkaitan dengan pengembangan usaha.
  3. Mendorong tumbuhnya budaya kewirausahaan sebagai suatu bagian dari keunggulan kompetitif.

 

Peserta

Melihat manfaatnya yang besar, maka disarankan agar pelatihan ini perlu diikuti oleh para pimpinan maupun staf yang bekerja di dalam organisasi, khususnya yang menangani bidang pengembangan usaha, analisis bisnis, hukum dan lainnya. Pelatihan ini dapat diikuti oleh para konsultan dan advisor yang berperan di dalam membantu pemecahan masalah organisasi. Pelatihan ini juga layak diikuti oleh para akademisi yang bekerja di perguruan tinggi maupun lembaga pendidikan.

 

Materi

  1. What is Lobbying?
  2. Advocacy
  3. Who is Lobbyist?
  4. What is a Lobbyist Principal?
  5. Lobbying Methodology
  6. Effective Lobbying
  7. Tips for Effective Meetings
  8. Case Study

Waktu

Tempat

    • Ibis Style Hotel Yogyakarta
    • Gino Feruci Hotel Bandung
    • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta
    • Harris Seminyak Hotel Bali
    • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

    • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Souvenir
    • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta

 

E-Learning

    • Menggunakan Aplikasi Zoom
    • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Sertifikat, Souvenir
    • Investasi sebesar Rp. 4.000.000 (Empat Juta Rupiah) per peserta

 

Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

    Jika memerlukan isi konten, silahkan menghubungi Customer Service

    Silahkan WA kami..
    Customer Service
    Selamat pagi..
    Perkenalkan saya sari, silahkan, dengan senang hati kami akan membantu Bapak/Ibu :)