Deskripsi
Dalam perkembangan pasar global saat ini, brand manajer perusahaan menghadapi banyak tantangan karena mereka harus berusaha untuk mengembangkan, memposisikan, dan mengekspresikan brand yang mereka miliki. Fokus mereka adalah untuk memastikan bahwa brand mereka mendapatkan visibilitas maksimum di semua media, termasuk media cetak, web, dan media sosial pada semua platform mulai dari komputer konvensional untuk tablet dan smartphone. Selain harus mengembangkan strategi inovatif untuk menyampaikan pesan yang tepat untuk konsumen melalui media yang tepat pula, mereka juga harus bekerja sama dengan bagian produksi dan pengiriman untuk membuat strategi yang kompleks dan efektif. Training manajemen brand ini akan membekali peserta dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk keberhasilan dalam mengelola brand yang menguntungkan. Setelah mengikuti training ini, peserta akan dapat mendefinisikan, mengukur, memposisikan, merevitalisasi dan melacak brand mereka. Dalam training ini akan diberikan gambaran mengenai tantangan utama dari manajemen brand di abad ke-21. Peserta akan mendapatkan keunggulan strategi yang signifikan atas pesaing dan juga menambah nilai yang signifikan terhadap ekuitas pribadi mereka dalam perusahaan.
Tujuan
- Memahami pentingnya brand yang kuat dalam membangun image perusahaan.
- Memahami proses branding yang sukses.
- Memahami bagaimana konsumen memilih brand dan bagaimana brand memenuhi kebutuhan sosial dan psikologis.
- Menemukan jenis kebijakan yang sesuai dalam pengelolaan brand.
- Mendiskusikan tantangan saat ini dan peluang tentang seberapa kuat brand dalam mengalahkan pesaing.
Materi
- Brand Equity
- Brand Research – Elemen Brand dan Signifikasinya.
- 3.Brand Building – Efektivitas Penempatan Brand dalam Perusahaan.
- Brand Positioning.
- Online Branding.
- Buyer Behavior – Membuat Brand yang Tepat dan Layak Sesuai dengan Kebutuhan Konsumen.
- Strategi Model Brand Management dan Metodologi.
- Branding dan Pemasaran Brand yang Sukses.
- Aplikasi Lanjutan dari Strategi Manajemen Brand.
- Merumuskan, Mengevaluasi dan Memperbaiki Kebijakan dalam Pengembangan Brand.
- Alat dalam Mempertahankan Brand dari Waktu ke Waktu.
- Hambatan dan Solusi yang Sering Terjadi dalam Implementasi
Metode
Presentasi yang interaktif dan contoh, Studi kasus, Latihan, Evaluasi trainer
Peserta
- Marketer dan manajer yang memiliki tanggung jawab langsung untuk satu atau lebih brand dalam perusahaan.
- Staff dari komunikasi atau lembaga penelitian yang tertarik untuk menambah nilai strategi brand klien mereka.
Tempat
-
- Ibis Style Hotel Yogyakarta
- Gino Feruci Hotel Bandung
- Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta
- Harris Seminyak Hotel Bali
- In House Training*
Fasilitas dan Investasi
-
- Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Souvenir
- Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta
E-Learning
-
- Menggunakan Aplikasi Zoom
- Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Sertifikat, Souvenir
- Investasi sebesar Rp. 4.000.000 (Empat Juta Rupiah) per peserta
Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service
klik untuk chat dengan Whatsapp
atau silahkan isi form di bawah ini