0812-1517-0500 vyntech@yahoo.com

Deskripsi

Tidak ada budaya yang kekal sepanjang masa, setidaknya kalau tidak musnah pasti mengalami penyempurnaan. Budaya yang dinamis adalah budaya yang melakukan penyempurnaan, untuk memenuhi permintaan kesempurnaan bahkan sampai menghilangkan budaya yang dipandang lapuk diganti dengan budaya baru yang lebih sempurna.

Sebuah perusahaan dengan budaya yang bersifat dinamis, selalu menggali hal-hal yang bersifat menguntungkan bagi perusahaan, melakukan penyempurnaan yang sudah tidak mendukung efisiensi, efektivitas, meningkatkan kinerja ekonomi, semuanya dilakukan evaluasi diambil langkah baru yang cocok untuk diterapkan di perusahaan.

Untuk sebuah perusahaan yang baru berdiri tentu masih dalam kondisi mencari bentuk dan dalam penyesuaian. Manajemen sudah menetapkan kerangka budaya tapi biasanya masih belum sempurna, misalnya mengenai pedoman/ aturan, cara perawatan alat, melayani stakeholder, melayani konsumen dsb. Perusahaan yang baru berdiri dituntut selalu lebih gesit menyempurnakan sistem budaya agar berimbang dengan aktivitas perusahaan berupaya tidak mengalami kendala dalam sistem. Demikian juga bagi perusahaan yang sudah berdiri selalu mengevaluasi keadaan guna penyempurnaan. Budaya perusahaan wajib memiliki kemampuan ketahanan yang tangguh, oleh sebab itu budaya didalamnya dibangun sedemikian rupa sehingga mampu dalam kompetisi.

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat:

  1. Membuat budaya Perusahaan yang mendukung efisiensi dan efektifitas
  2. Meningkatkan kinerja dengan menyempurnakan budaya perusahaan yang sudah berjalan.

 

Materi

  1. Dinamika Budaya dan Budaya Adaptif
  2. Budaya Strategis Cocok Dipertahankan
  3. Budaya Kuat
  4. Prinsip Penerapan Budaya Kuat yang Efektif
  5. Budaya Thickness dan Panutan
  6. Keterlibatan Memiliki (Extent of Sharing)
  7. Menjaga Budaya Kuat Tidak Berubah (Keeping Things the Same)
  8. Ketahanan Budaya Perusahaan
  9. Unsur Ketahanan Internal dan Eksternal
  10. Hambatan dan Solusi yang Sering terjadi dalam Implementasi
  11. Diskusi dan study kasus

 

Peserta

Training ini diperuntukkan bagi:

  • Staff, Supervisor, Manager maupun level di atasnya maupun di atasnya dari Department Personalia, dari Divisi HRD, Quality Improvement, R&D maupun divisi lainnya yang berkaitan dengan Budaya Perusahaan dan produktivitas.
  • Professional yang ingin menambah pengetahuan mengenai Budaya Perusahaan.

 

Metode
Presentasi, diskusi, dan studi kasus

Waktu

Tempat

    • Ibis Style Hotel Yogyakarta
    • Gino Feruci Hotel Bandung
    • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta
    • Harris Seminyak Hotel Bali
    • In House Training*
    • e-Learning*

 

Fasilitas dan Investasi

    • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Souvenir
    • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta

 

E-Learning

    • Menggunakan Aplikasi Zoom
    • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Sertifikat, Souvenir
    • Investasi sebesar Rp. 4.000.000 (Empat Juta Rupiah) per peserta

 

Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

    Jika memerlukan isi konten, silahkan menghubungi Customer Service

    Silahkan WA kami..
    Customer Service
    Selamat pagi..
    Perkenalkan saya sari, silahkan, dengan senang hati kami akan membantu Bapak/Ibu :)