0812-1517-0500 vyntech@yahoo.com

Deskripsi

Dalam melakukan kegiatan atau pekerjaan sehari-hari, seringkali terjadi kesalahan atau permasalahan yang sengaja maupun tidak disengaja dilakukan. Proses penanganan suatu masalah tersebut memerlukan analisis mendalam, terutama bila permasalahan berkaitan dengan beberapa pihak. Ketika menangani suatu permasalahan, perlu diketahui akar permasalahan terlebih dahulu kemudian menganalisa untuk menemukan solusi atau langkah penanganan. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai prosedur dalam menangani suatu permasalahan dan mencari solusi atas permasalahan tersebut.

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat :

  1. Mampu memahami tata cara dalam penanganan kesalahan;
  2. Mampu menganalisa kesalahan yang terjadi.

 

Materi

  1. Mendefinisikan Masalah
  2. Penyebab Potensial terjadinya Masalah
  3. Identifikasi Alternatif pendekatan penyelesaian permasalahan
  4. Conflict Management Styles
  5. Jenis-jenis bantuan
  6. Jenis-jenis penanganan
  7. Studi kasus dan diskusi

 

Peserta

Training ini diperuntukkan bagi:

  1. Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya dari semua divisi IT atau divisi lain yang membutuhkan training ini;
  2. Wirausaha, Praktisi, Profesional atau siapapun yang ingin menambah pengetahuan mengenai penanganan kesalahan.

Waktu

Tempat

    • Ibis Style Hotel Yogyakarta
    • Gino Feruci Hotel Bandung
    • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta
    • Harris Seminyak Hotel Bali
    • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

    • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Souvenir
    • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta

 

E-Learning

    • Menggunakan Aplikasi Zoom
    • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Sertifikat, Souvenir
    • Investasi sebesar Rp. 4.000.000 (Empat Juta Rupiah) per peserta

 

Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

    Jika memerlukan isi konten, silahkan menghubungi Customer Service

    Silahkan WA kami..
    Customer Service
    Selamat pagi..
    Perkenalkan saya sari, silahkan, dengan senang hati kami akan membantu Bapak/Ibu :)