0812-1517-0500 vyntech@yahoo.com

Deskripsi

Tidak ada gading yang tak retak, itulah peribahasa yang dapat menggambarkan dalam kehidupan. Karena dalam hidup pasti ada suatu kesalahan yang sengaja maupun tidak disengaja. Di dalam proses penanganan suatu masalah memerlukan analisis mendalam. Harus mencari akar permasalahan terlebih dahulu kemudian menganalisanya untuk menemukan solusi atau penanganannya. Pelatihan ini akan membahas mengenai tata cara penanganan suatu kesalahan. Dan pelatihan ini cocok bagi semua personil dari perusahaan, mulai dari staff hingga direksi.

 

Tujuan

Setalah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat :

  1. Mampu memahami tata cara dalam penanganan kesalahan
  2. Mampu menganalisa kesalahan yang terjadi

 

Materi

  1. Konsep Penanganan Kesalahan
  2. Tipe-tipe Kesalahan
  3. Petunjuk Pencegahan Kesalahan
  4. Petunjuk Memperbaiki Kesalahan
  5. Jenis-jenis Bantuan
  6. Jenis-jenis Penanganan
  7. Kedala dan Solusi dalam Implementasi
  8. Studi Kasus dan Diskusi

 

Peserta

Training ini diperuntukkan bagi:

  1. Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya dari semua divisi IT atau divisi lain yang membutuhkan training ini
  2. Wirausaha, Praktisi, Profesional atau siapapun yang ingin menambah pengetahuan mengenai penanganan kesalahan.

Waktu

Tempat

    • Ibis Style Hotel Yogyakarta
    • Gino Feruci Hotel Bandung
    • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta
    • Harris Seminyak Hotel Bali
    • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

    • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Souvenir
    • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta

 

E-Learning

    • Menggunakan Aplikasi Zoom
    • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Sertifikat, Souvenir
    • Investasi sebesar Rp. 4.000.000 (Empat Juta Rupiah) per peserta

 

Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

    Jika memerlukan isi konten, silahkan menghubungi Customer Service

    Silahkan WA kami..
    Customer Service
    Selamat pagi..
    Perkenalkan saya sari, silahkan, dengan senang hati kami akan membantu Bapak/Ibu :)