Deskripsi
Materi ini sangat berperan dalam memberi pemahaman proses sinergi dan berkesinambungan dari kegiatan perencanaan, persiapan, pelaksanaan, pengendalian, monitoring, evaluasi dan rencana tindak lanjut program pemeliharaan Planned Outage (PO)
Tujuan
Setelah mengikuti training, peserta diharapkan mampu:
-
- Memahami Ruang Lingkup Program Pemeliharaan PO
- Melakukan Penjadwalan Overhaul yang akan dilakukan
- Membangun Prosedur untuk Menyelesaikan OH
- Melakukan Penyiapan Peralatan dan Material OH
- Melakukan Pengendalian dan evaluasi serta membuat pelaporan hasil OH
Materi
1. Pengertian Manajemen Outage
2. Ruang Lingkup Program Pemeliharaan PO yang Meliputi:
-
- Penentuan Lingkup Pekerjaan
- Penjadwalan
- Pembuatan Work Package termasuk Kebutuhan Sumber Daya (SDM, Material dan Tools) dan Sarana
- Penetapan Standar Kualitas dan Sasaran Hasil Kerja
- Penetapan Anggaran dan Biaya
- Penentuan Metode/ Standar Prosedur Komunikasi
- Pelaksanaan Overhaul (OH)
- Pelaporan Hasil OH
3. Pengukuran Manajemen Outage (KPI & Maturity Level)
4. Evaluasi Sistem Manajemen Outage yang Ada
5. Hambatan dan Solusi yang Sering Terjadi dalam Implementasi
Metode
- Presentasi dan tanya jawab
- Metodologi penyelesaian kasus
- Diskusi interaktif dan studi kasus
- Pemutaran multimedia
Peserta
Personil yang dapat mengikuti pelatihan yaitu: Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya yang berkepentingan dalam penyusunan laporan. Serta professional yang ingin menambah pengetahuan mengenai Manajemen Outage
Tempat
-
- Ibis Style Hotel Yogyakarta
- Gino Feruci Hotel Bandung
- Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta
- Harris Seminyak Hotel Bali
- In House Training*
- e-Learning*
Fasilitas dan Investasi
-
- Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Souvenir
- Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta
E-Learning
-
- Menggunakan Aplikasi Zoom
- Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Sertifikat, Souvenir
- Investasi sebesar Rp. 4.000.000 (Empat Juta Rupiah) per peserta
Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service
klik untuk chat dengan Whatsapp
atau silahkan isi form di bawah ini