Deskripsi
Divisi penjualan/ marketing merupakan salah satu divisi yang fatal di dalam suatu perusahaan, maka diperlukan manajemen yang benar. Untuk peningkatan penjualan dan menjaga konsumen tetap loyal dengan produk kita, adalah tidak semudah yang kita bayangkan. Salah satu metode yang perlu dikuasai adalah menjaga konsumen dengan metode “continuous purchasing”. Inti maksud dari metode ini adalah “bagaimana caranya supaya konsumen kita tetap loyal dengan produk kita, dan tidak ke lain hati”.
Materi
- Konsep Dasar Manajemen Penjualan
- Kontribusi Departemen/ Bagian Penjualan
- Fungsi marketing/ penjualan
- Prinsip marketing
- Persyaratan bagi staff marketing
- Metode Penjualan/ Pemasaran
- Kontrol terhadap konsumen dan calon konsumen
- Kendala dan Solusi dalam Implementasi
Tujuan
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta pelatihan diharapkan mampu:
- Memahami kontribusi departemen atau bagian penjualan terhadap manajemen
- Mengenali metode-metode pemasaran
- Mengendalikan penjualan kepada konsumen terhadap produk kita
- Menemukan sistem penjualan yang optimal
Peserta
Karyawan, supervisor atau staf dibagian marketing/ penjualan/ pemasaran, maupun professional yang ingin memperdalam ilmu tentang pemasaran.
Metode
- Presentasi
- Diskusi dan Sharing Pengalaman
- Role Play
- Games
Tempat
-
- Ibis Style Hotel Yogyakarta
- Gino Feruci Hotel Bandung
- Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta
- Harris Seminyak Hotel Bali
- In House Training*
Fasilitas dan Investasi
-
- Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Souvenir
- Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta
E-Learning
-
- Menggunakan Aplikasi Zoom
- Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Sertifikat, Souvenir
- Investasi sebesar Rp. 4.000.000 (Empat Juta Rupiah) per peserta
Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service
klik untuk chat dengan Whatsapp
atau silahkan isi form di bawah ini