081215070500 vyntech@yahoo.com

Modern Office Management

 

Deskripsi
Kegiatan perkantoran merupakan pekerjaan yang sangat kompleks dan saling berkaitan dengan satu tujuan yang harus tercapai. Adanya sistem komputer berhasil menyederhanakan sistem yang kompleks tersebut. Dukungan teknologi dan sumber daya manusia yang produktif akan menciptakan lingkungan kerja yang terintegrasi, produktif, kreatif dan inovatif. Seorang executive secretary seperti halnya staf atau karyawan lainnya dituntut untuk dapat mengelola pekerjaan dengan efektif dan efisien. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman, keterampilan dan teknik yang dibutuhkan untuk mengelola kantor secara modern sehingga peserta memiliki pengetahuan dan kepercayaan diri dalam menciptakan lingkungan kantor yang dinamis dan merangsang terciptanya lingkungan kerja dimana sistem dan orang bekerja secara efektif bersama-sama untuk mencapai hasil yang diinginkan.

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat:

  1. Melakukan pengelolaan kantor dengan efektif dan efisien;
  2. Mengoptimalkan sumber daya kantor yang dimiliki untuk mengelola kantor dengan baik.

 

Materi

  1. Manajemen administrasi perkantoran yang efektif
  2. Mengelola sumber daya perkantoran secara efisien
  3. Perencanaan kerja dan skala prioritas
  4. Standar kinerja dan pengendalian
  5. Memotivasi staf perkantoran
  6. Komunikasi
  7. Manajemen pengarsipan
  8. Automasi kantor (office automation)
  9. Menyelenggarakan rapat yang efektif
  10. Studi Kasus dan Diskusi

 

Peserta

Training ini diperuntukkan bagi:

  • Sekretaris Senior & Yunior
  • Executive Secretary
  • Personal Assistant
  • Humas dan Keprotokolan
  • Staf Administrasi
  • Atau siapapun yang ingin mendalami pengetahuan mengenai Modern Office Management

 

Metode
Presentasi, Diskusi, Role Play, Studi Kasus

 

Waktu 

  •  29-30 Juni 2020
  • 8-10 Juli 2020
  • 28-30 Juli 2020
  • 12-14 Agustus 2020
  • 18-19 Agustus 2020
  • 9-11 September 2020
  • 28-30 September 2020
  • 14-16 Oktober 2020
  • 26-28 Oktober 2020
  • 11-13 November 2020
  • 9-11 Desember 2020
  • 22-24 Desember 2020
  • 29-31 Desember 2020

 

Tempat

  • Ibis Style Hotel Yogyakarta
  • Gino Feruci Hotel Bandung*
  • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta*
  • Ibis Style Kuta Circle Hotel Bali*
  • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
  • Harga tidak termasuk pajak.

 

Instruktur

Titik Nurbiyati,  M.Si dan Team

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

[contact-form-7 id=”21471″ title=”Contact form 1″]

Silahkan WA kami..
Hello.. saya sari
ada yang bisa kami bantu?