0812-1517-0500 vyntech@yahoo.com

Deskripsi

Salesmanship sangat erat hubungannya dengan penjualan, pemasaran, dan produk. Kebanyakan orang menghindari menjadi salesman. Padahal menjadi seorang salesman adalah hal yang sangat menantang dan dapat menambah link kerja maupun relasi, salesman dapat diartikan suatu kemampuan yang sekaligus menunjukkan loyalitas penjual, kualitas produk yang dijual, atau peranan penjual dalam pendekatan kepada seseorang atau orang lain, sehingga dapat membentuk suatu titik keputusan untuk menetapkan hak utama sebagai individu dalam menetapkan kesempatan milik atau minat. Dalam bekerja para Salesman harus pandai mencari teknik-teknik dalam menggaet konsumennya. Usaha persaingan yang tinggi dalam industri menyebabkan pembeli berhadapan dengan banyaknya pilihan produk dan jasa yang relatif serupa. Kondisi ini menuntut tenaga penjual tidak hanya bekerja lebih “keras” tetapi juga harus semakin terampil dalam menjual. Keberhasilan penjualan bergantung tidak hanya pada produk dan jasa yang berkualitas tetapi juga pada keterampilan menjual yang dimiliki oleh tenaga penjual. Seorang penjual yang baik harus mampu melibatkan pelanggan dalam setiap tahap penjualan sehingga diharapkan pelanggan akan puas.

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat:

    1. Peserta dapat meningkatkan kemampuan berkomunikasi efektif dengan calon pembeli
    2. Peserta diharapkan dapat meningkatkan kemampuan untuk membaca keinginan pembeli
    3. Meningkatkan kepercayaan diri
    4. Memahami dasar dan prinsip-prinsip bisnis jasa maupun produk barang
    5. Meningkatkan kemampuan gaya menjual sehingga omzet diharapkan dapat meningkat

 

Materi

    1. Konsep Dasar Salesmanship dan Perkembangannya
    2. Karakteristik Salesmanship
    3. Penggolongan Salesmanship
    4. Teknik-teknik menjadi Salesman yang baik
    5. Penyelarasan Hubungan antara Pelanggan dengan Produk
    6. Pengembangan Salesman
    7. Hambatan dan Solusi yang Sering Terjadi dalam Implementasi
    8. Studi Kasus dan Evaluasi Sistem yang ada.

 

Peserta

Training ini diperuntukkan bagi:

    1. Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya dari Divisi Pemasaran, Penjualan atau divisi lainnya yang membutuhkan training ini;
    2. Praktisi, Profesional atau siapapun yang ingin menambah pengetahuan mengenai Salesmanship
    3. Wirausaha

Waktu

Tempat

    • Ibis Style Hotel Yogyakarta
    • Gino Feruci Hotel Bandung
    • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta
    • Harris Seminyak Hotel Bali
    • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

    • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Souvenir
    • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta

 

E-Learning

    • Menggunakan Aplikasi Zoom
    • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Sertifikat, Souvenir
    • Investasi sebesar Rp. 4.000.000 (Empat Juta Rupiah) per peserta

 

Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

 klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

    Jika memerlukan isi konten, silahkan menghubungi Customer Service

    Silahkan WA kami..
    Customer Service
    Selamat pagi..
    Perkenalkan saya sari, silahkan, dengan senang hati kami akan membantu Bapak/Ibu :)