Deskripsi
Pekerjaan seorang sekretaris merupakan pekerjaan multi fungsi yang harus dikerjakan dalam waktu yang mungkin bersamaan. Sekretaris dituntut untuk mampu menyelesaikan tugasnya secara rapi, benar, handal dan profesional. Sehingga seiring dengan kemajuan perusahaan di era globalisasi ini, banyak kemampuan dan keahlian sekretaris yang perlu ditingkatkan dan dikembangkan.
Tujuan
-
- Meningkatkan kemampuan dan keahlian sekretaris sehingga menjadi sekretaris yang handal dan professional.
- Menjadi sekretaris professional di era globalisasi ini.
Materi
-
- Mental Dasar Seorang Sekretaris Profesional: Sikap Positif, Motivasi, Etika dalam Bekerja
- Fungsi Strategis SekretarisProfesional
- Kiat Menjadi SekretarisYang Handal Dan Profesional
- Keahlian Berkomunikasi: Mendengar, Aktif, Asertif dan Proaktif
- Peran dan Ketrampilan yang perlu Dikembangkan Sekretaris dalam Melayani Pelanggan Internal maupun Eksternal
- Hambatan dan Solusi yang Sering Terjadi dalam Implementasi
- Studi Kasus dan Diskusi
Tempat
-
- Ibis Styles Hotel Yogyakarta
- Gino Feruci Braga Hotel Bandung
- Sofyan Hotel Cut Meutia Jakarta
- Harris Seminyak Hotel Bali
- In House Training*
- e-Learning*
Fasilitas dan Investasi
-
- Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Souvenir
- Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta
E-Learning
-
- Menggunakan Aplikasi Zoom
- Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Sertifikat, Souvenir
- Investasi sebesar Rp. 4.000.000 (Empat Juta Rupiah) per peserta
*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service
klik untuk chat dengan Whatsapp