0812-1517-0500 vyntech@yahoo.com

Deskripsi

Training ini membahas masalah tentang perilaku konsumen berdasarkan pengertiannya, konsep dan teori prilaku untuk memahami perilaku konsumen, faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen untuk mengembangkan strategi pemasaran, tipe-tipe konsumen dan segmentasi pasar, teori tentang pengambilan keputusan konsumen, strategi pemasaran, konsumerisme, Undang-undang Perlindungan Konsumen, Etika Bisnis dan tanggung jawab sosial perusahaan.

 

Tujuan

Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta mampu:

  1. Memahami tentang perilaku konsumen dari sudut kepentingan Manajemen Pemasaran.
  2. Menggambarkan secara menyeluruh tentang berbagai konsep dan teori perilaku untuk memahami Perilaku Konsumen
  3. Memahami faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen untuk mengembangkan strategi pemasaran
  4. Memahami tipe-tipe konsumen dan segmentasi pasar
  5. Memahami teori-teori pengambilan keputusan konsumen
  6. Memahami strategi pemasaran, konsumersme, dan tanggung jawab sosial perusahaan
  7. Undang-undang Perlindungan Konsumen dan Etika Bisnis

 

Materi 

1. Perilaku Konsumen bagi Manajemen Pemasaran

    • Pemasaran dan Manajemen Pemasaran
    • Ruang Lingkup Perilaku Konsumen
    • Kerangka Analisis Perilaku Konsumen
    • Pasar Konsumen dan Perilaku Konsumen

2. Teori dan Model Perilaku Konsumen

    • Teori dan Model Perilaku Konsumen “Customers Good”
    • Perilaku Konsumen “Industrial Good”

3. Pengaruh Lingkungan

    • Nilai Budaya, Pengaruh Pribadi, Pengaruh Keluarga dan Rumah Tangga serta Pengaruh Situasi

4. Segmentasi Pasar
5. Proses dalam Perilaku Keputusan Konsumen
6. Strategi Pemasaran: Konsumerisme, UU Perlindungan Konsumen dan Tanggung Jawab Sosial
7. Hukum Bisnis/ Etika Bisnis dalam Pemasaran
8. Hambatan dan Solusi yang Sering Terjadi dalam Implementasi
9. Studi Kasus dan Diskusi

 

Metode

Presentasi, Diskusi, Brain storming, Case Study.

 

Peserta

Personil yang dapat mengikuti pelatihan yaitu: Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya yang ingin menambah pengetahuan mengenai Strategi Pemasaran Management.

Waktu

Tempat

    • Ibis Style Hotel Yogyakarta
    • Gino Feruci Hotel Bandung
    • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta
    • Harris Seminyak Hotel Bali
    • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

    • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Souvenir
    • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta

 

E-Learning

    • Menggunakan Aplikasi Zoom
    • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Sertifikat, Souvenir
    • Investasi sebesar Rp. 4.000.000 (Empat Juta Rupiah) per peserta

 

Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

    Jika memerlukan isi konten, silahkan menghubungi Customer Service

    Silahkan WA kami..
    Customer Service
    Selamat pagi..
    Perkenalkan saya sari, silahkan, dengan senang hati kami akan membantu Bapak/Ibu :)