Deskripsi
Di dalam perusahaan seringkali terdapat masalah pengukuran kinerja yang bersifat obyektif dan fair. Adanya sistem manajemen kinerja yang obyektif dan fair akan membuat para pemimpin mampu memberikan penilaian kinerja yang obyektif dan fair pula terhadap kinerja organisasi, tim maupun individu/ pegawai sehingga di dalam memberikan penghargaan tidak akan timbul konflik atau ketidakpuasan yang dapat berdampak buruk terhadap organisasi sehingga mendorong efektivitas organisasi.
Sistem manajemen kinerja mengatur cara pimpinan menetapkan sasaran, memberikan bimbingan melalui coaching dan konseling di dalam proses pencapaian kinerja, serta diakhiri dengan penilaian terhadap kinerja. Proses ini dimulai pada awal tahun dan berakhir pada akhir tahun. Di dalam proses penetapan sasaran kinerja, manajemen dan pegawai membuat kesepakatan tentang sasaran yang akan dicapai dan bagaimana cara mengukurnya. Dengan sistem manajemen yang bersifat terbuka dan partisipatif ini, maka penilaian atas kinerja menjadi obyektif dan fair. Keberadaan sistem manajemen kinerja yang obyektif dan fair ini berdampak positif terhadap pemberian imbalan/ penghargaan yang juga akan obyektif dan fari pula. Dengan demikian akan tercipta peningkatan motivasi dan ethos kerja pegawai. Oleh karena itu, perusahaan yang ingin menjadi pemain bisnis kelas dunia selayaknya menerapkan sistem manajemen kinerja yang memenuhi kaidah-kaidah best practices tersebut.
Untuk membantu para pimpinan organisasi/ perusahaan kami bermaksud menyelenggarakan Program Pelatihan Strategic Performance Management System berbasis praktek manajemen terbaik di dunia guna mencapai visi yang diinginkan.
Tujuan
- Memberikan pengetahuan dan keterampilan tentang sistem manajemen kinerja yang obyektif dan fair kepada peserta pelatihan
- Memberikan rekomendasi tentang pembuatan kebijakan dan pemecahan masalah dalam penerapan sistem manajemen kinerja yang obyektif dan fair agar tercipta iklim organisasi yang sehat dan employee engagement yang tinggi
- Membangun budaya organisasi yang adaptif.
Metode
- Presentasi
- Diskusi
- Games
- Tugas Individual dan Kelompok
Peserta
Para pimpinan organisasi dan perusahaan, termasuk staff yang menangani bidang perencanaan strategis, operasi, bidang sumber daya manusia, keuangan dll. perlu mengikuti pelatihan ini. Di samping itu para konsultan dan akademisi yang berperan dalam membantu memecahkan persoalan organisasi dan perusahaan juga layak mengikutinya.
Materi
- Performance Management
- Performance Management and Strategic Planning
- Performance Management Process (PMP)
- Performance Management Cycle
- Performance Management and Appraisal
- Management Performance & Reward Program
- Five-Level Performance Management System
- Performance Management Using the Balanced Scorecard Approach
- Performance Management Using Economic Value Added Approach
- Performance Management: Changing Corporate Culture
- Implementing a Performance Management System
- Performance Management Guidance
Tempat
-
- Ibis Style Hotel Yogyakarta
- Gino Feruci Hotel Bandung
- Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta
- Harris Seminyak Hotel Bali
- In House Training*
Fasilitas dan Investasi
-
- Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Souvenir
- Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta
E-Learning
-
- Menggunakan Aplikasi Zoom
- Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Sertifikat, Souvenir
- Investasi sebesar Rp. 4.000.000 (Empat Juta Rupiah) per peserta
Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service
klik untuk chat dengan Whatsapp
atau silahkan isi form di bawah ini