0812-1517-0500 vyntech@yahoo.com

Deskripsi

Sebagai aset terpenting perusahaan, karyawan perlu dikelola dengan benar. Perusahaan yang bertujuan meraih keuntungan dan terus bertumbuh dalam jangka panjang memerlukan motivasi, produktifitas, dan loyalitas yang tinggi dari para karyawannya, agar para karyawan mampu menunjukkan performa seperti yang diharapkan. Untuk memastikan tingkat kinerja optimal tersebut, Perusahaan perlu selalu memonitor tingkat kepuasan kerja karyawan (Satisfaction Survey ) sehingga dapat digunakan sebagai salah satu input penyusunan kebijakan Perusahaan.

 

Materi

  1. Konsep Employee Satisfaction dan hubungannya dengan Organization behavior, Communication within organization & Employee
  2. Motivation, Performance dan Loyalti (Employee Turn Over)
  3. Teknik Mendesign Pengukuran Employee Satisfaction
  4. Teknik Pengukuran Kualitatif: Focus Group Discussion, Suggestion System
  5. Teknik Pengukuran Kuantitatif: Metode Sampling, Metode Pengumpulan Data, Pembuatan kuesioner, Validasi Data, Metode Analisis Data dan Pelaporan
  6. Breakdown Analysis per Fungsi/Departemen dalam Perusahaan
  7. Penentuan Sasaran (Goal) Perbaikan
  8. Penyusunan Aktifitas Perbaikan per Fungsi yang Terkait
  9. Measurement of Planned Actions
  10. Hambatan dan Solusi yang Sering Terjadi dalam Implementasi
  11. Studi Kasus dan Diskusi

 

Waktu

Tempat

    • Ibis Styles Hotel Yogyakarta
    • Gino Feruci Braga Hotel Bandung
    • Sofyan Hotel Cut Meutia Jakarta
    • Harris Seminyak Hotel Bali
    • In House Training*
    • e-Learning*

 

Fasilitas dan Investasi

    • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Souvenir
    • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta

 

E-Learning

    • Menggunakan Aplikasi Zoom
    • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Sertifikat, Souvenir
    • Investasi sebesar Rp. 4.000.000 (Empat Juta Rupiah) per peserta

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

    Jika memerlukan isi konten, silahkan menghubungi Customer Service

    Silahkan WA kami..
    Customer Service
    Selamat pagi..
    Perkenalkan saya sari, silahkan, dengan senang hati kami akan membantu Bapak/Ibu :)