0812-1517-0500 vyntech@yahoo.com

Syllabus in english ⇒ Training Marketing Strategy

Deskripsi

Perkembangan dunia saat ini berjalan dengan pesat, yang menciptakan suatu persaingan yang semakin ketat. Syarat yang harus dipenuhi oleh suatu perusahaan agar dapat mencapai sukses dalam persaingan yaitu berusaha mencapai tujuan untuk menciptakan dan mempertahankan pelanggan. Salah satu langkah yang dapat ditempuh agar tujuan tersebut dapat tercapai melalui strategi pemasaran yang tepat. Banyaknya produk yang beredar di pasaran disertai dengan berbagai macam strategi marketing membuat masyarakat mulai selektif dan smart dalam memilih produk. Banyak faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam melakukan pembelian barang dan jasa. Perilaku serta sikap konsumen inilah dapat menjadi dasar dalam menentukan strategi marketing sehingga program marketing uang dijalankan oleh perusahaan dapat tepat sasaran. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai strategi marketing yang dirumuskan berdasarkan perilaku dan sikap konsumen.

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat memahami dan mengimplementasikan konsep strategi pemasaran yang dirancang berdasarkan sikap dan perilaku konsumen.

 

Materi

1. Konsep Dasar Strategi Pemasaran dan Perkembangannya
2. Keputusan Pembelian

    • Tahap-tahap Proses Keputusan Pembelian
    • Aspek-aspek Keputusan Membeli
    • Faktor-faktor yang Mempengaruhi
    • Keputusan Membeli

3. Kualitas Produk

    • Dimensi Kualitas Produk
    • Faktor-faktor yang Mempengaruhi
    • Kualitas Produk

4. Harga

    • Penetapan Harga
    • Tujuan Penetapan Harga
    • Faktor-faktor yang Mempengaruhi
    • Penetapan Harga

5. Promosi

    • Bauran Promosi
    • Tahap-tahap Pelaksanaan Promosi

6. Evaluasi Program yang Sedang Berjalan
7. Kendala dan Solusi yang Sering Terjadi dalam Marketing
8. Studi Kasus dan Diskusi

 

Peserta

Personil yang dapat mengikuti pelatihan yaitu Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya dari divisi Sales & Marketing, Business Development, Research & Development, ataupun siapa saja yang ingin menambah pengeahuan mengenai strategi pemasaran.

 

Metode
Presentasi, diskusi, dan studi kasus

Waktu

Tempat

    • Ibis Style Hotel Yogyakarta
    • Gino Feruci Hotel Bandung
    • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta
    • Harris Seminyak Hotel Bali
    • In House Training*
    • e-Learning*

 

Fasilitas dan Investasi

    • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Souvenir
    • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta

 

E-Learning

    • Menggunakan Aplikasi Zoom
    • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Sertifikat, Souvenir
    • Investasi sebesar Rp. 4.000.000 (Empat Juta Rupiah) per peserta

 

Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

    Jika memerlukan isi konten, silahkan menghubungi Customer Service

    Silahkan WA kami..
    Customer Service
    Selamat pagi..
    Perkenalkan saya sari, silahkan, dengan senang hati kami akan membantu Bapak/Ibu :)