081215170500 (Sari) vyntech@yahoo.com

Effective Marketing Strategy

 

Deskripsi

Effective marketing strategy training akan memberikan pemahaman mengenai perilaku konsumen berdasarkan pengertiannya, konsep dan teori prilaku untuk memahami perilaku konsumen, faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen untuk mengembangkan strategi pemasaran, tipe-tipe konsumen dan segmentasi pasar, teori tentang pengambilan keputusan konsumen, strategi pemasaran, konsumerisme, Undang-undang Perlindungan Konsumen, Etika Bisnis dan tanggung jawab social perusahaan.

 

Tujuan
Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta mampu:

  1. Memahami tentang perilaku konsumen dari sudut kepentingan Manajemen Pemasaran
  2. Menggambarkan secara menyeluruh tentang berbagai konsep dan teori perilaku untuk memahami Perilaku Konsumen
  3. Memahami faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen untuk mengembangkan strategi pemasaran
  4. Memahami tipe-tipe konsumen dan segmentasi pasar
  5. Memahami teori-teori pengambilan keputusan konsumen
  6. Memahami strategi pemasaran, konsumersme, dan tanggung jawab sosial perusahaan
  7. Undang-undang Perlindungan Konsumen dan Etika Bisnis

 

Materi  
1. Perilaku konsumen bagi manajemen pemasaran

  • Pemasaran dan manajemen pemasaran
  • Ruang lingkup perilaku konsumen
  • Kerangka analisis perilaku konsumen
  • Pasar konsumen dan perilaku konsumen

2. Teori dan model perilaku konsumen

  • Teori dan model perilaku konsumen “customers good”
  • Perilaku konsumen “industrial good”

3. Pengaruh lingkungan

  • Nilai budaya, Pengaruh pribadi, Pengaruh keluarga dan rumah tangga serta Pengaruh situasi

4. Segmentasi pasar
5. Proses dalam perilaku keputusan konsumen
6. Strategi pemasaran: Konsumerisme, UU Perlindungan Konsumen dan tanggung jawab sosial
7. Hukum bisnis/ Etika bisnis

 

Metode
Presentasi, Diskusi, Brain storming, Case Study

 

Peserta

Training ini diperuntukkan bagi Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya yang ingin menambah pengetahuan mengenai Strategi Pemasaran Management

 

Waktu

  •   18-20 Mei 2020
  • 2-4 Juni 2020
  • 29-30 Juni 2020
  • 1-3 Juli 2020
  • 28-30 Juli 2020
  • 5-7 Agustus 2020
  • 18-19 Agustus 2020
  • 2-4 September 2020
  • 28-30 September 2020
  • 7-9 Oktober 2020
  • 26-28 Oktober 2020
  • 4-6 November 2020
  • 2-4 Desember 2020
  • 22-24 Desember 2020
  • 29-31 Desember 2020

Tempat

  • Ibis Style Hotel Yogyakarta
  • Gino Feruci Hotel Bandung*
  • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta*
  • Ibis Style Kuta Circle Hotel Bali*
  • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
  • Harga tidak termasuk pajak.

 

Instruktur

Dr Feliza Herisman

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini


Perkenalkan saya sari,
Ada yang bisa kami bantu?